Rental alat interpreter di Jogja / Yogyakarta

Kami menyediakan alat interpreter lengkap dengan booth, transmiter, receiver untuk berbagai acara yang melibatkan tamu atau pembicara orang asing. Kebutuhan alat interpreter sangat diperlukan untuk mempermudah penyampaian pesan dari pembicara kepada audien.

Apakah anda membutuhkan alat interpreter?
Anda mencari penerjemah lisan?
Acara anda akan diselenggarakan di kota Jogja?

Kamilah solusinya. Kami merupakan tim penerjemah profesional yang telah bertahun tahun melayani jasa terjemahan tersumpah dan terjemahan umum. Kami telah menyelesaikan ribuan order seperti terjemahan abstrak, publikasi tesis, jurnal internasional, ebook, artikel, ijazah, transkrip nilai, dan lain sebagainya. Selain terjemahan tertulis, kami jua melayani jasa terjemahan lisan / interpreter.

Layanan terjemahan lisan kami yaitu:
  • jasa terjemahan lisan / interpreter indonesia inggris
  • jasa terjemahan lisan / interpreter indonesia korea
  • jasa terjemahan lisan / interpreter indonesia jepang
  • jasa terjemahan lisan / interpreter indonesia arab
  • jasa terjemahan lisan / interpreter indonesia mandarin
Untuk terjemahan simultan diperlukan alat interpreter seperti booth interpreter, transmiter interpreter dan receiver interpreter. Teknologi yang digunakan adalah wireless transmiter system dengan keunggulan: lebih ringkas, meminimalkan error, kualitas suara jernih, dan mudah dioperasikan peserta

Jika anda membutuhkan jasa interpreter dan alat interpreter sekaligus. Disinilah tempatnya yang tepat.
Kami berpengalaman dan siap melayani anda untuk kota kota : Yogyakarta, Solo, Semarang, Bandung, Jakarta, Denpasar, Lampung, Medan dan kota kota besar lainnya di Indonesia.

Hotline: 081215078666

contoh video dokumentasi order interpreter / penerjemah lisan

No comments:

Post a Comment