Sewa Alat Interpreter Jogja

 Setiap mahasiswa yang berkutat dengan skripsi di kota Jogja kebanyakan mengenal Quantum Group
Ya, kami Quantum Group  terletak di antara 2 kampus besar UGM dan UNY yang berdempetan di kota pelajar Yogyakarta. Mahasiswa kedua kampus besar ini banyak menjadi langganan di Quantum untuk urusan terjemahan jurnal, abstrak, ringkasan tesis, chapter atau menterjemahkan dokumen urusan kuliah ke luar negeri.

Selain urusan terjemahan Quantum juga melayani copy cd legal kilat (1000 keping sehari jadi) untuk keperluan mahasiswa & dosen seperti copy cd materi seminar / prosiding, copy cd tutorial, copy cd toefl, copy cd pembelajaran, copy cd tugas akhir skripsi, dll

Sebagai biro penterjemah profesional yang telah lebih 10 tahun melayani di kota Jogja, kami Quantum Group juga dikenal sebagai tim penterjemah yang melayani jasa interpreter / penterjemah lisan baik simultan atau konsekutif.

Untuk interpreter simultan dibutuhkan alat interpreter system atau simultaneous interpreting system disingkat SIS. Alat ini melakukan broadcast melalui sistem pemancar yang bisa diterima oleh masing masing receiver. Receiver dilengkapi headphone yang dipakai setiap peserta seminar / conference secara wireless akan menerima pancaran dari interpreter melalui sistem transmiter / broadcast.

Jika anda mencari tempat sewa alat penerjemah lisan simultan  / alat interpreter di kota Jogja yang memiliki pengalaman di bidang penerjemah anda tepat menghubungi kami Quantum Group. Berbeda dengan jasa persewaan alat sound system atau persewaan multimedia dimana mereka tidak memiliki pengetahuan yang cukup di bidang penerjemahan sehingga sering terjadi kesalahan atau kekeliruan yang seringkali tidak diketahui oleh pihak panitia. Hal ini sering terjadi karena pihak panitia juga orang yang awam dengan dunia penerjemahan.

Ingat. Butuh alat Penerjemah hubungi biro penerjemah bukan rental multimedia

info lebih mengenai biro penerjemahan Quantum Group
www.jogjatranslate.com
www.translatortersumpah.com
www.alatinterpreter.us
www.jasainterpreter.us

Hotline WA - Line - Call
0818-200-450
081215078666

Tim interpreter kami berpengalaman melayani order sewa alat interpreter dan jasa interpreter simultan di berbagai kota di Indonesia. Antara lain di kota Jogja, Semarang, Solo, Surabaya, Jakarta, Bandung, Bogor, Malang, Denpasar, Lombok, Medan, Makasar, Lampung, TanjungPinang


No comments:

Post a Comment